100 Sertifikat Proda Diserahkan Kepada Warga

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Rohadi Widodo Secara Simbolis Serahkan Sertifikat Kepada Warga Desa Anggrasmanis, Rabu (6/4)

Hal tersebut berlangsung di Balai Desa Anggrasmanis Kecamatan Jenawi dan dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, Rabu (6/4). Hadir pula dalam kesempatan itu Kepala BPN Karanganyar serta beberapa SKPD terkait dilingkup Pemerintahan Kabupaten Karanganyar. Dalam rangka menunjang ketahanan pangan nasional, Proda (Proyek Daerah) untuk tahun 2015 ini ditargetkan 100 bidang tanah yang peruntukkannya untuk lahan pertanian.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya menekankan kepada warga yang telah mendapatkan sertifikat untuk memanfaatkan lahannya secara benar dan optimal, serta tidak dibenarkan melakukan alih fungsi lahan yang dimanfaatkan kegunaannya selain untuk pertanian. Selain itu Juliyatmono juga memberikan apresiasi kepada warga di Kecamatan Jenawi telah lunas PBB 100%, sehingga diharapkan untuk tahun depan Kecamatan Jenawi dapat 100% lunas PBB dibulan Januari.

“Simpan dan rawat baik-baik sertifikat yang telah Bapak / Ibu terima”, pesan Juliyatmono

Dishubkominfo Karanganyar (ad)