Pelantikan Pengurus DPD HWK Se Solo Raya

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono Memberikan Sambutan Sesaat Setelah Pengukuhan, Jumat (1/4)

Karanganyar, Senin 4 April 2016

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wanita Karya (HWK) se Solo Raya meliputi Kota Surakarta, Kab. Karanganyar, Kab. Sragen, Kab. Boyolali, Kab.Sukoharjo, Kab. Klaten, Kab. Wonogiri Masa Bhakti 2015-2020, Jumat (1/4) kemarin, di Pendopo Bupati Karanganyar.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua HWK Provinsi Jawa Tengah, Sri Harini, disaksikan Bupati Karanganyar Juliyatmono beserta segenap pengurus dan anggota HWK se Solo raya.

Terpilih pengurus HWK Kab. Karanganyar, sebagai Dewan Pembina : Siti Khomsyah Juliyatmono, Ketua : Suwarni, Wakil Ketua : Rumiyati Bambang S, Sekretaris : Retno Widayati, Bendahara : Padmini Supadjo.

Suwarni, selaku Ketua HWK Kab. Karanganyar terpilih, dalam sambutannya berharap HWK dapat terus berjuang dan maju dalam berkarya untuk jati diri maupun bangsa dan Negara sehingga dapat membantu mensukseskan program-program pemerintah.

Sementara itu, menurut Bupati Karanganyar Juliyatmono, HWK merupakan organisasi wanita yang berhak maju dan berkembang. Tidak perlu ragu dan takut karena organisasi HWK ini legal dan berkembang.

“Diharapkan agar HWK ini berkembang dan terus dikenal di masyarakat. Oleh karenanya kepada segenap ibu-ibu dalam wadah HWK ini untuk lebih gigih lagi dalam mewujudkan obsesinya agar dapat terus berkarya”, ujar Juliyatmono.

 Ia juga menekankan bahwa kualitas HWK untuk lebih ditingkatkan yang dimulai dari keluarga, karena keluarga merupakan ketahanan bangsa dan Negara.

“Mainkan peran ibu baik sebagai pribadi maupun warga Negara untuk memajukan organisasi HWK secara kualitas untuk ditingkatkan dan berkiprah untuk bangsa dan Negara yang dimulai dari keluarga”, pesan Bupati Karanganyar dihadapan segenap Pengurus HWK se Solo raya.

Dishubkominfo Kra (ad/ind)