RAT Beringin Mas Setda Karanganyar

DSC_0046
KPRI harus mengutamakan kesejahteraan anggotanya : Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menghadiri RAT Beringin Mas.

Karanganyar, Kamis 31 Maret 2016

Rapat anggota Tahunan (RAT) dalam rangka laporan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi Pegawai Negeri Republik Indonesia (KPRI) “ Beringin Mas” Sekretariat daerah Kabupaten Karanganyar tutup buku tahun 2015, Kamis (31/3) di Gedung DPRD Kab.Karanganyar.

Ali Ghufron selaku Ketua KPRI Setda Karanganyar dalam laporannya mengatakan bahwa RAT dapatt erlaksana apabila telah tercapai kurang lebih 150 anggota yang hadir.

“Semoga kehadiran anggota Beringin Mas ini dapat menambah semangat dan berkah atas KPRI,” terangnya dihadapan Pengurus Dewan koperasi daerah dan para anggota Koperasi.

Sementara itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyampaikan arahannya menekankan pada kewajiban seorang PNS menumbuhkan rasa memiliki Beringin Mas sebagai Koperasi Pegawai Negeri di lingkungan Pemerintahan Kab. Karanganyar.

Ini adalah tugas organisasi koperasi dalam setiap akhir tahun harus melaksanakan RAT dengan tujuan utamanya yakni meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“ Saya berharap bagaimana Beringin Mas ini dapat berkembang dengan baik, dapat membawa anggotanya semangat dan bahagia. Ibarat kata, belum mantab jadi PNS kalau belum menjadi anggota Beringin Mas. Sehingga mendorong kita sebagai seorang PNS tertanam rasa memiliki koperasi,” pesannya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruhan angota Beringin Mas untuk lebih memajukan koperasi, semisal dengan membeli kebutuhan di koperasi. Disamping harga lebih murah dari pasaran, juga mendapat point untuk peningkatan kesejahteraan anggota.

“ Maka saya minta untuk benar-benar diuri-uri/dilestarikan koperasi Beringin Mas ini untuk kesejahteraan PNS Karanganyar,” harapnya.

DishubkominfoKaranganyar(ind/umi/kbl)