PNS Karanganyar Terima SK Kenaikan Pangkat

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono Memberikan Arahan di Depan PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat, Senin (28/3)

Sebanyak 611 PNS dari 31 SKPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Karanganyar berhak mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat per 1 apri 2016, hal tersebut disampaikan Siswanto Kepala BKD Karanganyar saat acara Penyerahan Surat Keputusan Bupati Karanganyar Tentang Kenaikan Pangkat PNS Periode Per 1 April 2016 yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Senin (28/03). Hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar, SKPD terkait dan PNS yang mendapatkan Kenaikan Pangkat.

”Berkas yang telah mendapatkan persetujuan dari BKN sampai saat ini berjumlah 295 orang, sisanya masih proses persetujuan Gubernur Jawa Tengah Sejumlah 17 orang untuk golongan IVa dan IVb sedangkan untuk golongan IVc keatas penetapan ada di BKN Pusat menunggu persetujuan penetapan oleh Presiden RI”,  ujar Siswanto.

Sementara itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono berpesan kepada para PNS yang hadir di Pendopo tersebut untuk lebih meningkatkan profesionalitas dalam bekerja. Diharapkan PNS lebih tertib dalam berkantor mulai dari pukul 07.30 sampai dengan 15.30 WIB dan istirahat mulai pukul 12.00 sampai dengan 13.00 WIB (selama 1 jam). Pemerintah akan terus memperhatikan kesejahteraan pegawainya, dimulai mulai tahun 2016 ini tunjangan kesejahteraan sudah dinaikkan dan dibayarkan tepat waktu.

“Jangan ada lagi PNS yang diluar kantor kecuali untuk urusan dinas diluar jam istirahat”, tegas Juliyatmono. Demikian Dishubkominfo (ad/nnk)