Direktur Perusda Aneka Usaha Dilantik Bupati

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, saat megambil sumpah dan melantik DIrektur Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aneka Usaha Kabupaten, Nur Kholis Hidayat, Selasa (29/03) di Sekretariat Daerah Bupati Karanganyar

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, saat mengambil sumpah dan melantik DIrektur Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aneka Usaha Kabupaten, Nur Kholis Hidayat, Selasa (29/03) di Sekretariat Daerah Bupati Karanganyar

Karanganyar, Selasa (29/03/2016)
Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengambil sumpah dan melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Aneka Usaha, Nur Kholis Hidayat, Selasa (29/03) di Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar.

Nur Kholis Hidayat terpilih memimpin Perusda milik Kabupaten Karanganyar itu, dengan diserahi tugas dan tanggung jawab untuk mengelola Kolam Renang Intanpari, Taman Wisata Dirgantara Edupark, dan Kawasan Wisata Tawangmangu Air Terjun Grojogan Sewu.

Di sela-sela sebelum acara, dia mengatakan, program kerja awal akan digunakan untuk membuat ikon di Taman Wisata Dirgantara Edupark dibuat lebih menarik seperti taman pintar.

“Saya ingin itu menjadi landmark Kabupaten Karanganyar, dan ada wahana-wahana lain yang menarik minat wisatawan,” katanya.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, seusai acara mengatakan pelantikan ini merupakan hasil uji akhir dalam pemilihan untuk mengisi jabatan baru itu.

“Saya berharap Direktur Aneka Usaha agar bekerja maksimal dan profesional. Itu tidak sulit, karena mengemas, mempromosikan, dan mendesain dengan baik. Target kita pengunjung datang lebih banyak,” katanya.

Sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel) menyodorkan tiga nama calon Direktur Perusda yang memenuhi syarat kepada Bupati. Kemudian Bupati mewawancarai ketiga nama itu untuk dipilih dan diputuskan satu orang untuk menjabat Direktur Aneka Usaha. pd