Pelatihan SPSE Versi 3.6 CA LPSE Kabupaten Karanganyar

Dalam rangka meningkatkan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik di Kabupaten Karanganyar, LPSE Kabupaten Karanganyar telah meningkatkan/ upgrade Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) yang semula menggunakan versi 3.6 menjadi Versi 3.6 CA.

Dengan pemakaian SPSE versi 3.6 CA tersebut, selain ada beberapa perubahan/peningkatan sistem layanan, setiap pengguna LPSE juga diwajibkan melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan sertifikat elektronik sebagai alat autentikasi dan verifikasi untuk dapat mengikuti proses pelelangan.

IMG_4332 1

Sehubungan dengan hal tersebut, LPSE Kabupaten Karanganyar telah melaksanakan Pelatihan SPSE Versi 3.6 CA dan pendaftaran sertifikat elektronik yang diikuti 160 peserta penyedia barang/jasa sejak tanggal 7-22 Maret 2016 bertempat di Ruang Komputer BLC Bagian PDE Setda Kabupaten Karanganyar.

Dengan pelatihan tersebut, diharapkan para penyedia barang/jasa dapat memahami dan menggunakan SPSE Versi 3.6 CA untuk kepentingan keikutsertaan dalam lelang pengadaan barang/ jasa menjadi lebih lancar.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Drs. SAMSI, M.Si di sela-sela pelaksanaan pelatihan.