Serentak, Pejabat Struktural Eselon II dan III Karanganyar lakukan Tes Urin

kominfo

Bupati bersama Wakil Bupati dan Pejabat SKPD lainnya melakukan test urin sebagai bentuk komitmen bebas dari narkoba, Rabu (23/3)

Karanganyar, Rabu 23 Maret 2016

Bertempat di Aula Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Karanganyar, seluruh pejabat struktural eselon II, III melakukan tes urin dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dikalangan pejabat pemerintahan Karanganyar, Rabu pagi (23/3).

Sebelumnya di tempat yang sama, Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan pembinaan dihadapan kepala SKPD Karanganyar yang menekankan pentingnya kerjasama yang baik.

“Curahkan ilmu secara total dan jalin kerjasama yang baik antar SKPD dan semua pihak, agar dapat saling mengisi dan melengkapi. Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas untuk bersama memajukan Karanganyar,” pesan Juliyatmono.

Tes urin dilakukan secara ketat dengan melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan Karanganyar. Jalur pemeriksaan urin dijaga ketat oleh petugas kesehatan untuk mengantisipasi seluruh pejabat eseolon II, III serta jajaran Kepala SKPD supaya benar-benar tidak ada yang terlewatkan melakukan tes urin.  Dishubkominfo Karanganyar (ad/bn/ind/umi)