ROHADI WIDODO MENUTUP KEGIATAN MUSYDA MUHAMMADIYAH KARANGANYAR.

Karanganyar Senin 29 Februari 2016

Rangkaian Pembukaan Musyawarah Daerah Muhamadiyah Karanganyar yang berlangsung mulai anggal 25 sampai dengan 28 Februari 2016, secara resmi dibuka oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono dan ditutup oleh wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo pada Minggu malam (28/2) kemarin.

Dalam sambutannya Rohadi Widodo mengatakan bahwa keberadaan Mumahamadiyah sebagai organisasi yang konsen terhadap pendidikan, kesehatan dan sosial serta menyebarkan syiar amar ma’ruf nahi munkar sangat berperan dalam upaya menyembangkan dan memajukan Kabupaten Karanganyar. Hal ini sejalan dengan prinsip bahwa mengembangkan dan memajukan sebuah daerah tidak selalu dibebankan kepada pemerintah saja, melainkan perlu keterlibatan semua elemen masyarakat secara luas.

“Melalui Musyda Muhamadiyah Kabupaten Karanganyar Periode Muktamar 47 Tahun 2015-2020 ini, Muhamadiyah harus berkomitmen dan berusaha lebih keras lagi untuk mengentaskan seluruh problem kehidupan di Indonesia terkhusus di Kabupaten Karanganyar melalui berbagai amal usahanya yang dirintis pada bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial,” tutur Rohadi Widodo sekaligus menutup Musda Muhamadiyah.

Diskominfo Karanganyar (kbl,umi)