Seminar Motivasi “Berani Berkarya Berani Sukses”

kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyampaikan sambutannya dalam acara Seminar Motivasi di Gedung Wanita Karanganyar, Sabtu (06/2).

Karanganyar, Sabtu 6 Februari 2016

Untuk memberikan gambaran motivasi kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Karanganyar dalam menggapai masa depan yang lebih baik dan lebih cemerlang Yayasan Bina Putra Karanganyar menyelenggarakan Seminar Motivasi yang mengusung tema “Berani Berkarya Berani Sukses” yang berlangsung di Gedung Wanita Karanganyar, Sabtu pagi (06/2).

Seminar tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Wakil Bupati Rohadi Widodo, Kepala Dinas Pendidikan serta para alumni SMA N 1 Karanganyar dan diikuti oleh para siswa siswi SMA N 1 Karanganyar dan mendatangkan dua Narasumber yaitu, G. Kusbaroto selaku Manager XL Axiata dan Agus Sukarno selaku Tenant Relation Manager Suryacipta dengan menyampaikan materi tentang “The Power of Darah Muda”.

“Yayasan yang kami dirikan pada tahun 2011 ini kami telah berhasil memberikan santunan kepada alumni SMA N 1 Karanganyar yang melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri nelalui jalur PMDK maupun SPMB dari keluarga kurang mampu. Kemudian pada tahun 2012 kami memberikan beasiswa juga kepada delapan siswa yang kurang mampu, tahun 2013 kepada siswa SMA kurang mampu serta pada tahun 2014  dan 2015 beasiswa yang baru hari ini akan diberikan kepada tiga orang alumni SMA 1 Karanganyar,” kata Syamsudin Zuhri selaku Ketua Yayasan Bina Putra.

kominfo
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Karanganyar memberikan ucapan terimakaish atas program kerja Yayasan Bina Putra.

Kepala Sekolah SMA N 1 Karanganyar dalam sambutannya menyampaikan “terima kasih atas kegiatan program kerja Yayasan Bina Putra Karanganyar  atas terselenggaranya acara seminar ini maupun kepeduliannya untuk membantu siswa siswi yang berprestasi khususnya SMA N 1 Karanganyar dan juga siswa siswi dalam meraih masa depannya yang lebih cemerlang. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik.”

“Banyak  diantara alumni SMA N 1 Karanganyar yang telah sukses dan mudah-mudahan dengan diberikan motivasi ini kita semua bisa menjadi lebih baik, maju dan lebih baik lagi, sehingga masyarakat Karanganyar yang kita bina bisa maju dan cerdas,” terang Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Bupati Karanganyar Juliyatmono juga berpesan “gunakan kesempatan yang baik ini untuk membuka optimisme kalian, bahwa kalian siswa siswi SMA N 1 Karanganyar merupakan generasi-generasi yang dapat menjadi harapan bangsa, yang mampu mengubah bangsa, bisa lulus dengan nilai baik, dengan prestasi yang tinggi dan dapat melanjutkan keperguruan tinggi yang kita inginkan.”

Dishubkominfo Karanganyar (Uum).