Resepsi Peringatan Hari Ibu Ke-87 GOW Kabupaten Karanganyar

kominfo
Bupati Juliyatmono saat menyampaikan sambutannya dalam Resepsi Peringatan Hari Ibu Ke-87 Kabupaten Karanganyar.

Karanganyar, Selasa 22 Desember 2015

Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Karanganyar menyelenggarakan Resepsi Peringatan Hari Ibu Ke-87 yang diisi Seminar dengan mengusung Tema “ The Power of Family” dan Pemberian Koin Peduli Pendidikan kepada Kepala Keluarga Perempuan (KKP) sebanyak 20 Ibu perwakilan dari organisasi. Resepsi berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (22/12/2015). Dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ketua PKK, Ketua GOW serta seluruh pengurus GOW Kabupaten Karanganyar.

Seminar tersebut disampaikan oleh Seno Hadisumitro seorang Ustadz sekaligus Motivator, dengan menyampaikan materi tentang “Peran Ibu Dalam Membangun Hubungan Yang Harmonis”. Sebelumnya GOW Karanganyar juga mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya Pemeriksaan Invates dan Deteksi dari Kanker Payudara, Senam Sehat bersama Bupati Karanganyar, dan Sosialisasi Narkoba untuk anak SLTP/SLTA se Kecamatan Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan bahwa, “kita harus bersyukur sekarang peran ibu dengan laki-laki sama, ingin menjadi apa saja boleh karena ada peluang, untuk itu tinggal kita sama-sama meningkatkan kemampuan disemua bidang”.

Bupati Juliyatmono juga memberikan beberapa pesan, jika Ibu-ibu semangat, berfikir positif, sentuhan tangannya adalah doa, apa yang dilakukan tidak pernah punya pamrih, supaya anak-anak sukses, dan berhasil. Oleh karena itu, tingkatkan terus kualitas ibu-ibu semuanya, ikut memberikan sumbangsih bersama Karanganyar ini menjadi terus lebih baik dengan peran ibu-ibu utamanya adalah kekuatan keluarga, karena keluarga benteng terakhir dan pertama anak-anak tumbuh menjadi besar, tangguh dan akan menjadi pemimpin dilahirkan dari keluarga, maka ibu-ibu harus bisa memberikan inspirasi.Uum