RESEPSI HUT DHARMA WANITA PERSATUAN KABUPATEN KARANGANYAR KE-16

Kominfo

Bupati Juliyatmono menyampaikan arahannya kepada peserta dalam acara Resepsi HUT Dharma Wanita yang ke 16 Tahun 2015.

Karanganyar, Senin 21 Desember 2015

Puncak acara resepsi HUT Dharma Wanita ke-16 yang bertema “Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Menuju Ketahanan Keluarga”, di selenggarakan Senin (21/12/2015) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar.

Dasar dari pelaksaanan kegiatan tersebut adalah Surat ketua Dharma Wanita Provinsi Jawa tengah No.B123/Sekretariat/Dharma Wanita Persatuan Jawa Tengah 30 Oktober 2015 dan Program kerja panitia Ulang Tahun ke-16 Dharma Wanita 2015. Serangkaian acara yang sudah dilakukan antara lain Lomba mencium empon-empon, seminar peranan perempuan dalam peningkatan ekonomi keluarga, senam massal, donor darah, baksos dan sosialisasi pencegahan pemberantasan narkoba. Dharma Wanita memberikan santunan kepada anak PNS dengan besaran nilai untuk SD Rp 150.000, SMP Rp 250.000, dan SMA Rp 350.000 dengan total santunan Rp 5.650.000. Tidak lupa dalam acara tersebut menampilkan Dance dari SMA 1 Karanganyar, fashion show dari Dharma Wanita dan Finalis Putra-Putri Lawu 2015.

DSC_0035

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutannya menyampaikan ‚ÄúPemerintah memberikan Penghargaan dan terima kasih atas pengabdian yang sudah dilakukan oleh keluarga besar Dharma Wanita Kabupaten Karanganyar. Pengabdian yang sudah dilakukan memberikan semangat bagi pemerintah, sebab apa yang dilakukan pemerintah tidak bisa maksimal dan optimal tanpa dukungan dari ibu-ibu Dharma Wanita yang berperan sebagai istri dari PNS. Saya berharap ibu-ibu untuk percaya penuh dan memberikan dukungan terhadap para suami. Adanya dedikasi dukungan dari ibu-ibu sangat berpengaruh karena keluarga merupakan institusi terkecil dalam Negara”.ft/wn/st