Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Karanganyar

Kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan pengarahan pada saat Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Karanganyar, Senin (21/12/2015).

Karanganyar, Senin 21 Desember 2015
Untuk meningkatkan peran pegawai Republik Indonesia agar lebih berdaya guna dan berhasil guna bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, perlu diimbangi dengan peningkatan kesejahteraan anggota KORPRI dan keluarganya. Untuk memperjuangkan hal tersebut pegawai Republik Indonesia menghimpun diri dalam wadah organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia yang kedudukan dan kegiatannya tidak terpisah dari dinas. Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ini mengusung tema “Konsolidasi Internal Dalam Rangka Peningkatan Peran dan Fungsi Organisasi KORPRI” yang bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah DPRD Kabupaten Karanganyar Senin (21/12/2015).
Maksud dan tujuan Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yakni mengaktifkan kembali organisasi KORPRI sebagai organisasi yang mampu memperjuangkan profesionalisme dan kesejahteraan anggotanya, menegaskan implementasi konkrit paradigma baru KORPRI yaitu “ Netralisasi, Profesionalis dan Kesejahteraan “, guna lebih mendorong jajaran aparatur pemerintah sebagai unsur anggota KORPRI untuk memberikan “ Pelayanan Prima” kepada masyarakat.

Kominfo
Peserta Rapat Kerja Korps Pegawai Republik Indonesia

Peserta Rapat Kerja KORPRI Kabupaten Karanganyar terdiri dari Dewan pengurus KORPRI Provinsi Jawa Tengah, Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Karanganyar, Dewan pengurus KORPRI Unit Kabupaten Karanganyar, Dewan pengurus KORPRI Unit Kecamatan se-Kabupaten Karanganyar, Dewan pengurus KORPRI Badan Usaha Milik Daerah dan Badan Layanan, Daerah Lembaga Penyiaran Daerah se-Kabupaten Karanganyar, Dewan pengurus KORPRI pada Instansi Vertikal di Kabupaten Karanganyar.
Sukses menyelenggarakan Rapar Kerja KORPRI Unit SKPD, MLUD, BUMD, dan Kecamatan se-Kabupaten Karanganyar adalah tahapan penting untuk kemajuan organisasi KORPRI. Semoga pelaksanaan Rapat Kerja ini dapat mengedepankan asas demokrasi dan menghasilkan Keputusan yang memberikan nilai tambah bagi kemajuan KORPRI dalam menyongsong tantangan di masa depan harap Timotius pada Raker KORPRI ini. Bupati Karanganyar Juliyatmono juga berharap KORPRI semakin sejahtera dan menunjukkan kerja yang luar biasa untuk pengabdiannya untuk Negara dan masyarakat. Ind/Tta