Rangkaian Kegiatan Menyambut Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-16 Tahun 2015

kominfo
Senam sehat bersama anggota DWP di Plasa, Alun-alun Karanganyar, Jum’at (11/12/2015)

Karanganyar, Jum’at 11 Desember 2015

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Ke-16 Tahun 2015 Kabupaten Karanganyar, anggota Dharma Wanita mengadakan beberapa serangkaian kegiatan. Kegiatan ini diikuti oleh Anggota DWP Kabupaten Karanganyar. Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut selain untuk menyambut HUT DWP juga merupakan wujud dari kepedulian DWP terhadap masyarakat sekitar di Kabupaten Karanganyar.

kominfo
Seminar peran perempuan dalam peningkatan ekonomi keluarga dalam rangka HUT DWP ke-16 tahun 2015 di Aula PKK Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan tersebut meliputi, Seminar Peran Perempuan Dalam Peningkatan Ekonomi Keluarga yang berlangsung pada Kamis (10/12/2015) di Aula PKK Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar. Seminar tersebut diisi oleh tim WARDAH COSMETIC dengan pembicara Fitria Kurniasari, menyampaikan materi tentang bagaimana cara ibu rumah tangga dapat mempercantik diri tanpa harus pergi ke salon, sehingga bisa mengurangi pengeluaran dalam rumah tangga.

kominfo
Anggota DWP sedang melakukan donor darah yang berlangsung di PMI Cabang Karanganyar.

Pada hari Jum’at (11/12/2015) Dharma Wanita Karanganyar mengadakan Senam Sehat bersama dihadiri jajaran SKPD dan KODIM Kabupaten Karanganyar, setelah senam selesai dilanjutkan kegiatan donor darah yang bertempat di PMI cabang Karanganyar, kemudian dilanjutkan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada 31 warga kurang mampu di Kelurahan Karanganyar, tukang becak dan Panti Asuhan Wahyu Yoga Dharma di Desa Mandungan, Jungke, Karanganyar.Ft/Uum