14 Pejabat Struktural Eselon 2,3,4 Kabupaten Karanganyar Dilantik

 

kominfo

Penandatanganan perwakilan pejabat yang dilantik, Senin (14/12/2015) di Ruang Podang I Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar.

Karanganyar, Senin 14 Desember 2015

Pelantikan sejumlah 14 Pejabat Struktural Eselon 2,3,4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karanganyar, Senin (14/12/2015) di Ruang Podang I Kantor Sekretariat Daerah Karanganyar.

Bupati didampingi Wakil Bupati, Kepala BKD Karanganyar menghadiri sekaligus memimpin pelantikan tersebut. Adapun ke-14 pejabat yang dilantik diantaranya Edhy Sriyatno sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Siti Iswari Hidayati sebagai Sekretaris pada Inspektorat, Daryatmi sebagai Sekretaris pada Kependudukan dan Catatan Sipil, Tyas Ngambar Widyowati sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Titik Umami sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum, Narimo sebagai Sekretaris pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Rusmanto sebagai Camat Jenawi, Mulyono sebagai Camat Mojogedang, Bambang Sutarmanto sebagai Kepala Bidang Penagihan Keberatan dan Pemeriksaan Pajak pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Sri Suratmi sebagai Kepala Seksi Pengendalian Anggaran pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Purwatiningsih sebagai Kepala Seksi Perbendaharaan pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Suparto sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kecamatan Jenawi, Ani Susiloningsih sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan pada Kecamatan Jenawi, Drajad Hesti Pratiti sebagai Kepala subbidang Perizinan Perekonomian pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa “Kepada Pejabat yang baru dilantik saya harap dapat bekerja dengan baik, penuh semangat agar program-progam dapat segera tercapai. Bekerjalah dengan iklash, karena pejabat yang dilantik ini sudah sesuai dengan kompetensinya. Saya sampaikan selamat melaksanakan tugas, sekali lagi bekerjalah dengan baik”.ad/ind/ht