Rapat Koordinasi dan Evaluasi Rancangan Peraturan Desa

kominfo

Bupati Juliyatmono memimpin langsung Rapat Koordinasi Penyampaian Alokasi Dana Transfer kepada Pemerintah Desa, Podang II Setda Karanganyar, Selasa (08/12/2015).

Karanganyar, Selasa 8 Desember 2015

Bupati Karanganyar Juliyatmono memimpin langsung Rapat Koordinasi Penyampaian Alokasi tentang APBDes Tahun 2016 Kabupaten Karanganyar di ruang Podang II Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Karanganyar pada Selasa (06/12/2015).

Pada kesempatan tersebut Bupati Karanganyar Juliyatmono, menyampaikan langsung Rapat Koordinasi penyusunan dan evaluasi RAPBDes tahun 2016 di dampingi Kepala DP2KAD dan Kepala Bappernades Karanganyar yang diikuti oleh Camat se Kabupaten Karanganyar.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa “Kamis, APBD kita terjadwal dari Provinsi Jawa Tengah maksimal, Senin jadi Peraturan Daerah APBD 2016 Dana Desa jumlahnya sudah jelas, cara penggunaannya juga jelas. Nanti dibawah Bappernades 108 M, pengelolaan terbesar I, II, III Alokasi Dana Desa dibawah pemerintah desa termasuk pajak daerah dan retribusi daerah.

“DP2KAD untuk fasilitas besaran dana masing-masing desa, yang sama dana desa, pajak, retribusi, alokasi dana desa. Saya serahkan kepada Camat yang didampingi untuk SKPD atau pengurus RAPBDes”, arahan yang disampaikan Bupati Juliyatmono.Ad/Ind/Ht/Uum