Senam Sehat Bersama Bupati dalam Rangka Hari Ibu ke-87

kominfo

Bupati Karanganyar beserta istri, ikut serta senam sehat GOW, di Plasa Alun-alun Karanganyar, Jum’at pagi (04/12/2015)

Karanganyar, Jum’at 04 Desember 2015

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-87 Gerakan Organisasi Wanita mengadakan Senam Sehat Bersama Bupati, Jum’at pagi (04/12/2015) di Alun-Alun Karanganyar.

Senam sehat ini dihadiri Bupati Karanganyar beserta Ibu Siti Khomsiyah, Ibu Hardiasri, Kepala BP3AKB dan diikuti oleh masing-masing 10 peserta dari 29 organisasi dengan mengusung tema “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Lingkungan yang Kondusif untuk Perlindungan Keluarga, Perempuan, dan Anak”.

“Bersama-sama kita senam membiasakan perilaku hidup sehat harus menjadi gaya dan perilkau hidup kita, mudah-mudahan melalui kebersamaan GOW bersama seluruh komponen organisasi kewanitaan menyongsong 22 Desember 2015 Hari Ibu bisa memberikan sesuatu yang lebih baik untuk ibu-ibu semuanya, melaksanakan perjuangan ibu tanpa pamrih untuk mendidik membesarkan dan mencerdaskan anak-anak kita yang jauh lebih baik” sambutan Bupati Karanganyar saat memberikan arahan dihadapan peserta senam.

Selain mengadakan kegiatan Senam, Gerakan Organisasi Wanita juga melakukan pemeriksaan Ivates dan Payudara serta pencegahan bahaya narkoba dan pendidikan seks pada remaja. Pada tanggal 16 Desember 2015 akan mengadakan seminar anak-anak di Rumah Dinas Wakil Bupati dan seminar resepsi pada tanggal 22 Desember 2015 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Ft/Uum/Ht.