Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Kabupaten Karanganyar

Karanganyar, Rabu 2 Desember 2015

Bupati Karanganyar Juliyatmono beserta jajarannya menghadiri acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon 4 dan 3 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada Rabu (02/12/2015).

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Karanganyar dan dihadiri oleh sejajaran pegawai dari berbagai daerah di Kabupaten Karanganyar. Ada kurang lebih 100 pegawai yang dilantik menjadi Pejabat Struktural.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa “tujuan dari pemerintahan itu supaya bisa bergerak dan segar, memberikan pelayanan yang baik, memberi informasi kepada masyarakat dan hakikat kita bekerja itu untuk ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, untuk keluarga. Maka dari itu, jadilah pegawai yang setia terhadap tugas serta tanggung jawab, profesional, independen, dan bersemangat”.

Selain itu, Bupati juga memberikan pesan khusus kepada para pekerja Puskesmas “saya minta tidak ada orang yang meninggal dunia, terutama ibu yang melahirkan dan meminta puskesmas untuk memberikan pendataan yang bagus serta hindari gizi buruk”. Bagi seluruh orientasi puskesmas yang ada di Kabupaten Karanganyar akan diberikan layanan khusus rawat inap”. Uum/Ht.