Evaluasi 10 Program Pokok PKK dari Tim Evaluasi Provinsi Jawa Tengah

kominfo

Bupati bersama Muspida hadiri Evaluasi 10 Program Pokok PKK , Kamis (03/12/2015) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Karanganyar, Kamis 3 Desember 2015

PKK dari tim evaluasi Provinsi Jawa Tengah pagi tadi Kamis (03/12/2015), di datangi oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM untuk mengevaluasi hasil 10 Program Pokok PKK dari Tim Evaluasi Provinsi Jawa Tengah tahun 2015. Tujuannya untuk memberikan motivasi, pengetahuan, dorongan, dan semangat agar PKK khusunya di Kabupaten Karanganyar semakin maju dan berkembang.

Bupati Karanganyar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan evaluasi PKK yang dilakukan oleh ketua, wakil ketua evaluasi Kabupaten Karanganyar.

kominfo

Tim Evaluasi dari Provinsi Jawa Tengah bersama Pengurus TP PKK Kabupaten Karanganyar.

Pembacaan laporan 10 Program Pokok PKK tahun 2015 diawali oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Hj. Siti Qhomsiyah Juliyatmono. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan yang sama dari Desa Karanglo Kecamatan Tawangmangu Ny. Suparjo. Dan pengarahan yang disampaikan oleh Ibu Atikah Ganjar Pranowo diwakilkan kepada Ketua Evaluasi PKK Ny. Tuti Hendrawan yang berisi pengarahan tentang hakikat pembangunan manusia seutuhnya dan seluruhnya.

Melalui acara itu Ny. Tuti Hendrawan menuturkan bahwa “kita dapat mengetahui keberhasilan, kegagalan, dan faktor yang mempengaruhi perkembangan 10 program pokok PKK”. Setelah di verivikasi tim penggerak PKK Karanganyar masuk kedalam 6 nominasi dari 34 peserta. 6 kabupaten tersebut adalah Klaten, Sukoharjo, Cilacap, Grobogan, Karanganyar, dan Jepara. Penilaian itu didasarkan pada progres kenaikan dibidang organisasi, administrasi, dan 10 program pokok PKK. Ind/Uum/Ht