PERTEMUAN JAVA PROMO DI KABUPATEN KARANGANYAR

Wakil Bupati Rohadi Widodo saat menyampaikan sambutan pada acara Pertemuan Enam Bulanan Java Promo di Rumah Makan Jimbaran Karangpandan, Kamis (26/11).
Kepala Dinas Pariwisata Tarsa bersama anggota Java Promo Di Rumah Makan Jimbaran Karangpandan Karanganyar dalam acara pertemuan rutin enem bulanan. kamis, (26/11)

Karanganyar, Kamis 26 November 2015

Bertempat di Rumah Makan Jimbaran Karangpandan Karanganyar Pertemuan Rutin Enam Bulanan Java Promo Kamis (26/11)2015. Java Promo sudah berusia lebih dari satu dasa warsa tepatnya sudah 13 tahun, diharapkan sudah semakin eksis. Awalnya beranggotakan 13 kabupaten/ kota, dan saat ini sudah menjadi 16 kabupaten /kota. Pertemuan rutin Java Promo dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar dan Kepala Java Promo yang juga Sekda Sleman dr.Sunartono ,M.Kes.

                Dalam Sambutannya Sunartono mengatakan tujuan dibentuknya Java Promo adalah untuk mengembangkan Pariwisata secara bersama sama dalam satu wilayah destinasi pariwisata, mengembangkan produk paket wisata baru yang potensial , mengembangkan prasarana dan sarana penunjang pariwisata, mengembangkan program promosi pariwisata secara terpadu, mengembangkan pendidikan dan pelatihan bidang pariwisata.

                Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo berharap java promo bisa menjadi salah satu pemicu kunjungan wisatawan ke daerah daerah anggota forum. Paket paket wisata bisa dikemas, untuk ditawarkan ke wisatawan ,untuk menarik minat turis datang ke tempat wisata. Pariwisata yang berjalan bagus, akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ft/pj