SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Peringati HUT PGRI Ke-70 Dan Hari Guru Nasional

 

Guru dan Siswa Siswi SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar melaksanakan Sholat Dhuha Berjamaah. (25/11)
Guru SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar berlomba memasukkan bola dalam Simpay.
Guru SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Berlomba Mempertahankan Bola Di atas Tongkat.

Karanganyar, Rabu 25 November 2015

Dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke-70 dan Hari Guru Nasional 2015. SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar mengadakan beberapa kegiatan Lomba . Adapun maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen budaya mutu di kalangan guru dan pemangku dalam mencerdaskan kehidupan bangsa akan pentingnya pendidikan yang berkualitas. Meneladani semangat dan dedikasi guru sebagai pendidik profesional dan bermartabat bagi semua anak bangsa dalam peningkatan sumber daya manusia yang bermutu. Membangun dan memperkokoh solidaritas dan kesetiakawanan sesama guru.

Ada beberapa lomba yang telah dilaksanakan antara lain, lomba team guru mempertahankan bola diatas tongkat, lomba memasukkan bola dalam simpay, lomba kebersihan kelas dan lomba wali kelas (bersih ruang kelas dari coretan-coretan). Kegiatan tersebut merupakan ide dari para siswa-siswi SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar.

Sebelum lomba tersebut dimulai para siswa serta guru-guru melaksanakan upacara dan sholat dhuha terlebih dahulu secara bersama-sama di halaman sekolah. Dalam rangka peringatan hari guru nasional dan upaya meningkatkan motivasi dan semangat dari guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar agar berprestasi sekolah memberikan reward pada guru tahun pelajaran 2015/2016.

Dalam hal ini Bapak Hartono, S.PD selaku ketua panitia mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk kelancaran kegiatan tersebut. Dan kami juga berharap semoga maksud dan tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dan bermanfaat bagi kita bersama. ft/Uum