Empat Atlit NPC Karanganyar Siap Bertanding di Singapura

DSC_0016
Bupati Karanganyar Juliyatmono Saat Menerima Atlit Karanganyar Yang Akan Bertanding Di ASIAN Games Singapore, Senin (23/11)

Ketua National Paralympic Committe (NPC) Karanganyar Nano Suprano bersama Pengurus dan Atlit difabel menghadap sekaligus meminta do’a restu kepada Bupati Karanganyar Juliyatmono di ruang kerja Bupati Kantor Sekretariat Daerah Karanganyar, Senin pagi (23/11/2015).

Empat atlit NPC Karanganyar yang siap bertanding pada Asian Paragames di Singapura mulai Tanggal 03 Desember 2015 sampai dengan 09 Desember 2015.

 Keempat atlit tersebut yang salah satunya perempuan yakni Larti sebagai Atlit Bulutangkis  dari Kecamatan Matesih yang pada pertandingan Asian Paragames di Korea Selatan tahun kemarin belum mendapatkan medali, Wagiyo sebagai Atlit Bulutangkis dari Desa Brujul Kecamatan Colomadu berhasil mendapatkan dua medali perak pada pertandingan Asian Paragames di Korea Selatan tahun lalu, Suryo Nugroho sebagai Atlit bulutangkis dari Kecamatan Ngargoyoso berhasil mendapatkan  dua Medali Perunggu pada Asian Paragames Korea Selatan kemarin dan Mulyono sebagai atlit Atletik dari Matesih.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami menghadap Bapak Bupati sekaligus meminta do’a restu guna menyemangati dan memotivasi atlit NPC Karanganyar yang akan berlaga di Singapura agar berhasil menorehkan prestasi terbaik. Membanggakan untuk dirinya sendiri, keluarga serta masyarakat Karanganyar pada umumnya,” kata Nano Suparno dihadapan Bupati yang didampingi Kepala Bagian Kesra Setda Karanganyar.

Tuhan menciptakan Manusia pasti ada kekurangan dan pastinya memiliki kelebihan. Jangan ada perasaan rendah diri, harus termotivasi dan tetap berprestasi.

“Selamat berjuang, jaga nama baik Karanganyar. Berjuanglah dengan sungguh-sungguh, jangan terbebani apa-apa. Karena saya sendiri (Bupati) tidak menuntut harus menang. Yang terpenting adalah kalian atlit terbaik Karanganyar dapat bermain dengan bagus dan sportif. Saya turut bangga dan mudah-mudahan kalian atlit NPC terus termotivasi untuk tetap berprestasi. Jangan ada perasaan rendah diri. Karena Tuhan menciptakan makhluknya ada kekurangan dan pastinya juga memiliki kelebihan,” tutur Bupati Juliyatmono dihadapan empat atlit yang siap diberangkatkan pada Asian Paragames di Singapura. ad/ind