PD BPR BKK Tasikmadu Adakan Undian

Sutarno mendapatkan hadiah utama berupa mobil dari PD BPR BKK Tasikmadu

Sutarno mendapatkan hadiah utama berupa mobil dari PD BPR BKK Tasikmadu (tengah), diapit Bupati Juliyatmono (kanan) dan Direktur Utama PD BPR BKK Tasikmadu Didik Darmadi (kiri)

Karanganyar, Kamis (08/10/2015)
PD BPR BKK Tasikmadu mengadakan undian berhadiah, untuk nasabah yang tersebar di berbagai wilayah di Kabupaten Karanganyar, Rabu (07/10) di salah satu rumah makan di Matesih.

“Hadiah untuk nasabah ada satu unit mobil, dua unit sepeda motor, dan satu unit komputer untuk Desa yang berkontribusi besar pada bank milik Pemkab Karanganyar ini,” kata Direktur Utama PD BPR BKK Tasikmadu Didik Darmadi.

Hadir pada acara tersebut Bupati Karanganyar Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) , para Camat, dan perangkat desa.

Bupati Juliyatmono menyerahkan langsung hadiah utama berupa mobil kepada Sutarno, beralamat Bengeran RT 02/RW 07 Plosorejo, Matesih, Kantor Cabang Matesih.

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo menyerahkan hadiah sepeda motor

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo menyerahkan hadiah sepeda motor

Sedangkan hadiah dua unit sepeda motor diserahkan oleh Wakil Bupati Rohadi Widodo dan Camat Matesih Sri Suboko.

“Hadiah itu diperoleh Lilis, alamat Gondosuli Tawangmangu, Kantor Cabang KPO dan Ngalinem, Sabrang Kulon, Matesih, Kantor Cabang Matesih,” jelas Didik.

Pihaknya juga memberikan satu perangkat komputer kepada Desa Gemantar, Kecamatan Jumantono karena Desa itu telah berkontribusi besar. pd