Kloter 66 Calon Jamaah Haji Diberangkatkan

Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Rohadi Widodo didampingi isteri masing-masing saat bersalaman dengan Calon Jamaah Haji Minggu (13/09)

Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Rohadi Widodo didampingi isteri masing-masing saat bersalaman dengan Calon Jamaah Haji Minggu (13/09)

Karanganyar, Minggu (13/09/2015)
Calon Jamaah Haji (CJH) Kelompok Terbang (Kloter) 66 dari Kabupaten Karanganyar diberangkatkan Bupati Karanganyar Juliyatmono, Minggu (13/09) 18.30 WIB dari halaman Setda Kabupaten Karanganyar.

Kloter 66 tersebut diberangkatkan dengan menggunakan sejumlah tujuh bis menuju Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali.

Dari catatan awal, jumlah CJH kloter 66 ini sebanyak 307 orang, namun ketika menjelang jadwal keberangkatan berkurang satu orang.

“Jumlah awal 307 orang, namun ada yang tidak jadi ikut satu orang karena alasan pribadi. Dia berasal dari Kecamatan Mojogedang,” kata Kasi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar Museri, disela-sela pemberangkatan.

Diperkirakan, lanjut Museri, ke 306 CJH dari Kabupaten Karanganyar akan tiba di Makkah pada Selasa pagi.

Bupati Juliyatmono pada pemberangkatan CJH ini didampingi oleh Siti Khomsiyah Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo dan Hadiasri Widyasari Rohadi Widodo, dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, dan beberapa kepala SKPD.

“Selamat menjalankan ibadah haji. Tetap sehat, selamat dan menjadi haji yang mabrur,” kata Juliyatmono.

Sebelum memasuki bis, CJH itu berpamitan terlebih dahulu dengan Bupati dan tamu undangan. Selanjutnya 306 orang itu setelah semuanya memasuki bis, Bupati Juliyatmono melepas di depan Kantor Setda. pd

 

DSC_0037

Berbicara dengan keluarga

DSC_0058

Terharu melepas Calon Haji