Surya Aisyiah Ceria Maju Lomba PAUD Berprestasi Tingkat Jawa Tengah

kominfo

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo Saat Sambutan di Depan Tim Juri Lomba PAUD Berprestasi Tingkat Propinsi Jawa Tengah, Rabu Oagi (26/08)

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo didampingi SKPD terkait menerima tim juri Lomba PAUD Berprestasi Tingkat Prop Jawa Tengah di PAUD Surya Aisyiah Ceria Karanganyar pada Rabu Pagi (26/08). Hadir dalam acara tersebut Ketua Himpaudi Jawa Tengah, Ketua Himpaudi Karanganyar, Ketua IGTKI Karanganyar, Pengawas, Penilik dan UPT Dinas Pendidikan Karanganyar.  Surya Aisyiah Ceria sendiri dalam lomba ini mewakili Karesidenan Surakarta. Dimana seleksi sebelumnya di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Karesidenan  Surakarta unggul diantara PAUD lainnya.

Dalam awal sambutannya, Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar menyampaikan selamat datang pada tim juri. Dalam paparan singkatnya Rohadi Widodo menyampaikan Karanganyar merupakan Kabupaten yang sangat peduli akan anak, dan mendukung penuh atas aktivitas yang bertujuan untuk membangun karakter anak sejak usia dini.

“Keharmonisan keluarga menentukan masa depan anaknya, selain itu faktor kesejahteraan juga ikut ambil bagian” imbuh Rohadi Widodo

Lomba PAUD berprestasi sendiri bertujuan untuk memberikan motivasi, dukungan dan penghargaan bagi lembaga PAUD berprestasi dalam penyelenggaraan pendidikan usia dini dan diharapkan pemenang akan menjadi model bagi PAUD di tingkat kabupaten/kota. ad