Ganjar Ajak Untuk Jateng Responsif, Kompetitif dan Inovatif

Upacara Hari Jadi ke 65 Provinsi Jawa Tengah di selenggarakan di Kabupaten Karanganyar berjalan khidmat
Upacara Hari Jadi ke 65 Provinsi Jawa Tengah di selenggarakan di Kabupaten Karanganyar berjalan khidmat

Karanganyar, Minggu (16/08/2015)
Peringatan Hari Jadi ke 65 Provinsi Jawa Tengah yang setiap tahun diperingati 15 Agustus, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak masyarakat Jawa Tengah untuk Responsif, Kompetitif dan Inovatif.

Hal itu merupakan menjadi tema peringatan hari jadi Provinsi yang terbentuk pasca kemerdekaan yakni pada 15 Agustus 1950.

“Sebagai warga Jawa Tengah yang senantiasa cinta, bangga dan ingin terus berkontribusi pada pembangunan di Jawa Tengah, marilah peringatan ini kita jadikan momentum penting mengenang masa lalu dan melakukan instropeksi untuk peningkatan intervensi pembangunan demi kemajuan di masa depan,” ajak Ganjar Pranowo, saat sambutan Upacara Peringatan Hari Jadi ke 65 yang dibacakan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, Sabtu (15/08) di halaman Setda Kabupaten Karanganyar.

Gubernur Jawa Tengah juga menjelaskan berkat kegotong royongan, kebersamaan dan kesengkuyungan yang semakin mantap dari waktu ke waktu, setapak demi setapak, telah berhasil melangkah ke depan menuju harapan yang dicita-citakan, Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di bidang Ekonomi dan berkepribadian di Bidang Kebudayaan.

“Berbagai infrastruktur di Jawa Tengah kondisinya sermakin baik dan memadai. Namun memang belum semuanya. Ke depan, terus kita perkuat sinergi membangun infrastruktur Jawa Tengah hingga menjadi baik,” kata Rohadi Widodo saat membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah.

Di Kabupaten Karanganyar upacara peringatan itu diikuti Forkopimda, dan PNS dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Karanganyar dan berjalan dengan khidmat. pd