PWRI Peringati HUT ke 53 dan Halal Bi Halal

Ketua PWRI Cabang Karanganyar Djatmiko saat memotong tumpeng didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono (kanan), Rabu (05/08).

Ketua PWRI Cabang Karanganyar Djatmiko saat memotong tumpeng didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono (kanan), Rabu (05/08).

Karanganyar, Kamis (06/08/2015)
Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Karanganyar memperingati Hari Ulang Tahun ke 53, dengan acara puncak syukuran, dengan potong tumpeng.

Selain itu juga diadakan acara halal bi halal bagi pengurus cabang dan ranting se Kabupaten Karanganyar. Kedua acara tersebut di selenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (05/08) pagi.

Untuk Kabupaten Karanganyar terdapat rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT PWRI ke 53, dengan mengadakan Senam Sehat Indonesia di halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar dan jalan santai. Selain itu juga mengadakan ziarah ke makam para pendahulu.

“Untuk hari ini diberikan bantuan kepada lima anak SD, khusus cucu anggota PWRI masing-masing Rp. 100.000. Dari Kecamatan Kerjo dan Tasikmadu,” kata Ketua PWRI Cabang Karanganyar Djatmiko, diacara tersebut.

Selanjutnya, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan menjadikan kewajiban kami untuk mendorong agar PWRI tetap eksis untuk ikut memberikan peran bagi perjalanan Pemerintah Kabupaten Karanganyar kedepan.

“PWRI mempunyai semangat jiwa memberi sumbangsih. Apa yang dibantukan dari Pemerintah belum seberapa dengan perjuangan besar organisasi ini,” kata Juliyatmono. pd