Bupati Karanganyar Hadiri Halal Bihalal PNS, TNI dan POLRI se Kecamatan Jatiyoso

kominfo
Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Saat Terima Ikrar Halal Bihalal Camat Jatiyoso, Rabu Siang (05/08)

Bupati Karanganyar Juliyatmono bersama Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo didampingi Kadishubkominfo dan Kadispora menghadiri Halal Bihalal PNS, TNI dan POLRI se Kecamatan Jatiyoso pada hari Rabu Siang (05/08). Sekitar 500 orang memenuhi Balai Desa Tlobo Kec. Jatiyoso tempat dimana Halal Bihalal tersebut dilaksanakan.

Dalam awal sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar bersama Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo menyampaikan terima kasih atas peran PNS maupun Non PNS dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Banyak masukan kepada Bupati dari masyarakat Karanganyar yang puas dengan kemajuan yang dicapai pemerintahan di Karanganyar saat ini, baik dalam pelayanan maupun pembangunan infrastruktur, tentu saja ini bukan karena Bupati dan Wakil Bupati saja akan tetapi kerja kita semua” ungkap Juliyatmono

Ditambahkan pula untuk menjaga prestasi kerja yang sudah diraih, Bupati berharap semua pegawai baik PNS maupun Non PNS untuk senantiasa profesional dengan menerapkan 3 hal penting dalam masing-masing diri yaitu dengan mencintai pekerjaannya, kreatif serta melakukan pekerjaan yang mengandung nilai yang baik.

Terkait kondisi Kec. Jatiyoso yang merupakan kecamatan paling ujung berdekatan dengan Kab. Wonogiri pembangunan infrastruktur seperti akses jalan dan lampu penerangan jalan terus dipercepat supaya akses jalan untuk distribusi barang maupun lalu lintas semakin nyaman dan lebar.

Sementara itu Wakil Bupati Rohadi Widodo yang pada kesempatan tersebut mengisi Tauziah menyampaikan beberapa hal seperti pentingnya kita sebagai umat Allah untuk senantiasa memohon ampun atas segala dosa khilaf yang telah kita perbuat.

“Ciri orang bertakwa ada 4 yaitu infaq dan shodakoh atas rejeki yang diterima, bisa menahan amarah, mudah memaafkan dan berbuat kebajikan”, tambah Rohadi. ad