KETUA TP PKK KARANGANYAR LANTIK LIMA KETUA TP PKK KECAMATAN

Berdasar hasil Rakernas ke tujuh, Siti Chomsya Juliyatmono selaku istri Bupati Karanganyar sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar melantik lima Ketua TP PKK tingkat Kecamatan yaitu : Ny. Sri Suboko sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Matesih, Ny. Yopi Eko Jati Wibowo sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Colomadu, Ny. Sigit Setiawan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Mojogedang, Ny. Sibun sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Tawangmangu dan Ny. Agung Respati sebagai Ketua TP PKK Kecamatan NgargoyosoSelasa (04/8) di Pendopo rumah Dinas Bupati Karanganyar pada acara Pelantikan dan Serah Terima Ketua TP. PKK Tingkat Kecamatan yang disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar serta diikuti oleh Para Anggota TP PKK Karanganyar , SKPD terkait.

“ Pelantikan ini merupakan momentum yang penting dan strategis untuk penguatan struktur organisasi. Saya ucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan yang baru dilantik, ini adalah amanah dan patut disyukuri.Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik ditunjang dengan sumber daya manusia yang berkualitas karena tantangan ke depan akan semakin berat. Maka diperlukan kerjasama, kekompakan dan saling mengisi,” terang Siti Chomsya saat menyampaikan sambutannya.

“ Jalin kerja sama yang baik dengan instansi-instansi terkait baik itu pemerintah maupun swasta untuk kemajuan Kabupaten Karanganyar,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan bahwa TP PKK Kabupaten Karanganyar ini sudah berjalan tertib dan baik. PKK merupakan salah satu organisasi yang otomatis melekat dalam pemerintahan.

Ketua TP PKK Kabupaten Karanganyar, Siti Chomsya Juliyatmono saat melantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan yang disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Selasa (04/8) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar
Ketua TP PKK Kabupaten Karanganyar, Siti Chomsya Juliyatmono saat melantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan yang disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Selasa (04/8) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar

“ Saya matur nuwun (terima kasih) kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang lama, yang sudah bekerja untuk pengabdiannya selama ini dan saya ucapkan Selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, semoga dapat melaksanakan amanah dengan baik,” harap Bupati.

“Mutasi itu hal biasa untuk penyegaran, saya dan Pak Rohadi tidak ada rahasia, semua dirembug (dibicarakan) bersama, maka kita tata dengan baik agar kesemuanya dapat bekerja dengan baik , nyaman, lancar dan sejahtera,” jelasnya. ind/ft