Bupati Karanganyar Hadiri Halal Bihalal PGRI Kecamatan Jatipuro

kominfo

Bupati Karanganyar Juliyatmono Saat Meninjau Puskesmas Jatipuro

kominfo

Bupati Karanganyar Juilyatmono Saat Memberikan Sambutan Halal Bihalal PGRI Kecamatan Jatipuro, Senin Pagi (27/07)

Bupati Karanganyar Juliyatmono didampingi SKPD terkait dan Ketua PGRI Karanganyar menghadiri Halal Bihalal PGRI Kecamatan Jatipuro pada hari Senin Pagi (27/07). Agenda rutin tahunan program kerja UPT Jatipuro tersebut dihadiri oleh 525 orang yang terdiri dari Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru TK, SD, SMP, SMA/SMK se Kecematan Jatipuro. Adapun pelaksanaan halal bihalal ini dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas antar guru dan mempererat tali silaturahmi sekaligus juga mendengarkan langsung pembinaan oleh Bupati Karanganyar.

Dalam awal sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar bersama Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1436H mohon maap lahir dan batin kepada semua yang hadir di gedung Kantor UPT Usia Dini, Non Formal, Informal dan Sekolah Dasar Kecamatan Jatipuro. Ucapan terima kasih juga dilayangkan kepada guru terkhusus guru yang ada di Kecamatan Jatipuro karena telah mendidik dan mengajar anak didik dengan penuh dedikasi.

“Saya dalam melayani masyarakat tentu ada kekurangan, untuk itu saya akan terus berupaya maksimal dengan dibantu Bapak-Ibu disini dalam mewujudkan Karanganyar yang lebih baik, mari Bersama Memajukan Karanganyar”, tambah Juliyatmono

Sementara itu masih dalam sambutannya Juliyatmono berpesan kepada masyarakat Karanganyar untuk senantiasa menjalankan aktivitas beragama dengan baik dan jangan pernah menilai agama satu dengan lainnya karena semua agama memerintahkan umatnya untuk berbuat kebajikan.

Masih diwaktu yang sama, sebelum menghadiri Halal Bihalal tersebut, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyempatkan diri meninjau Puskesmas Jatipuro. Rencana Tahun 2016, puskesmas akan dirobohkan dan dibangun kembali menjadi Puskesmas rawat inap yang lebih representatif. Layanan yang ada di Puskesmas Jatipuro saat ini seperti Layanan USG, Fisioterapi, Deteksi Demam Berdarah sudah tersedia dan cukup memadai didukung dengan laboratorium yang lengkap, akan tetapi untuk ruang rawat inap masih kurang. ad