Meski Tua, Namun Tetap Sehat Dengan Berolahraga

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat mengibaskan bendera start jalan santai HUT PWRI ke 53, Jumat (24/07) di halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat mengibaskan bendera start jalan santai HUT PWRI ke 53, Jumat (24/07) di halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Karanganyar, Sabtu (25/07/2015)
Walaupun sudah usia tua, namun semangat para lanjut usia di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Karanganyar tetap sehat terlihat masih tinggi.

Seperti yang dilakukan pada acara peringatan HUT Ke 53, PWRI Cabang Karanganyar mengadakan Senam Sehat Indonesia (SSI) dan jalan sehat dengan diikuti 800 orang perwakilan anggota PWRI dari 17 Kecamatan di Kabupaten Karanganyar.

Organisasi bagi para pensiunan PNS itu dengan kegiatan pertama yakni senam sehat yang dilakukan di halaman Rumah Dinas Bupati Karanganyar, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat dimulai dan berakhir di tempat yang sama, dengan rute yang telah ditentukan.

“Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengapresiasi organisasi PWRi ini karena terus memberikan manfaat bagi Kabupaten Karanganyar. Pengabdian bapak ibu masih semangat tidak mengenal usia ini patut diteladani,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono, Jumat (24/07) saat membuka acara tersebut.

Pada pemberangkatan jalan sehat, Bupati Juliyatmono berkesempatan mengibarkan bendera start, dengan didampingi Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, dan Sekretaris Daerah Karanganyar Samsi. pd