Open House, Ratusan Orang Rebutan Salaman Dengan Bupati Karanganyar

Bupati Karanganyar Juliyatmono terlihat menyalami para tamu, pada Open House, Jumat (17/07) di Pendopo Rumah DInas Bupati Karanganyar.
Bupati Karanganyar Juliyatmono terlihat menyalami para tamu, pada Open House, Jumat (17/07) di Pendopo Rumah DInas Bupati Karanganyar.

Karanganyar, Jumat (17/07/2015)
Hari pertama, Idul Fitri 1436 Hijriah, dimanfaatkan ratusan warga dari berbagai elemen untuk bersilaturahmi dengan Bupati Karanganyar Juliyatmono, Jumat (17/07) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Pelaksanaan open house itu dimulai pukul 09.30 WIB. Ditandai dengan pembacaan ikrar dihadapan Bupati Juliyatmono, Wakil Bupati Rohadi Widodo dan Forkopinda, oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karanganyar Samsi, didampingi para Staf Ahli Bupati dan para Asisten.

Setelah pembacaan ikrar dan diterima oleh Bupati Juliyatmono dengan mengucapkan Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1436 Hijriah, serta permintaan maaf selesai. Semua orang yang hadir disitu langsung rebutan bersalaman dengan Bupati.

“Pada kesempatan ini saya meminta maaf yang setulus-tulusnya kepada semua warga Kabupaten Karanganyar. Mari kita bangun dan majukan Karanganyar yang kita cintai ini,” ucap Bupati.

Mereka berebut untuk bisa berjabat tangan dengan Bupati Juliyatmono beserta isteri, Siti Komsiah Juliyatmono, hingga antrian terlihat cukup panjang dan banyak.

Tak hanya itu saja, mereka juga saling berjabat tangan saling memaafkan dengan Wakil Bupati Rohadi Widodo dan dr Hadiasri Widyasari Rohadi Widodo. Disampinginya terdapat pula Forkopinda dan Sekda Samsi.

Mereka juga diberi hidangan makanan dan minuman seperti opor ayam, bakso, sate ayam, es cincau, dan siomay. pd