Bupati Karanganyar Laksanakan Sholat Ied di Kecamatan Jatipuro

kominfo
Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo bertindak sebagai Imam Sholat Ied 1436H di Lapangan Jatipuro, Jumat Pagi 17/07
kominfo
Bupati Karanganyar Saat Memberikan Khotbah Sholat Ied 1436H di hadapan warga Jatipuro, Jumat Pagi 17/07
kominfo
Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Bersalam-salaman Mohon Maaf Lahir dan Batin dengan warga Jatipuro

Tidak seperti bulan Ramadhan tahun lalu, Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar bersama keluarga melaksanakan sholat Ied di Lapangan Kecamatan Jatipuro. Didampingi SKPD terkait seperti Assisten 3 Setda Karanganyar, Dishubkominfo, BKD, Satpol PP dan Bagian Kesra Setda Karanganyar, rombongan berangkat dari Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada pukul 05.00 WIB dan tiba dilokasi 40 menit kemudian. Sekitar 2000an warga sekitar Jatipuro memadati tempat dilaksanakannya sholat.

Bertindak sebagai Imam Sholat adalah Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo dan Khotib Bupati Karanganyar Juliyatmono. Dalam khotbahnya Juliyatmono mengajak seluruh warga Karanganyar terkhusus warga Jatipuro untuk senantiasa menjadi manusia yang lebih baik. Bulan Ramadhan yang baru saja dilalui, hendaknya semangat itu dibawa kedepan hingga ramadhan-ramadhan berikutnya.

“Puasa adalah cara Allah untuk menghidupkan kembali takwa kita kepada-Nya”, tambah Juliyatmono

Sebelum meninggalkan Jatipuro, Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H kepada masyarakat yang hadir dalam sholat tersebut. Warga pun antusias dan berbaris rapi untuk menyalami Bupati dan Wakil Bupati. ad