Jelang Lebaran, Dishubkominfo Pasang Rambu

Petugas dari Dishubkominfo Karanganyar memasang rambu kurangi kecepatan di Desa Waru, Kecamatan Kebak Kramat, Rabu (08/07) siang.

Petugas dari Dishubkominfo Karanganyar memasang rambu kurangi kecepatan di Desa Waru, Kecamatan Kebak Kramat, Rabu (08/07) siang.

Karanganyar, Rabu (08/07/2015)
Menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Karanganyar memasang rambu di sejumlah titik lokasi.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Joko Mulyono mengatakan terdapat lima titik lokasi yang dipasang rambu penunjuk arah maupun rambu kurangi kecepatan.

“Kita pasang rambu penunjuk arah di pertigaan depan stadion 45, di perempatan kecamatan Kebak Kramat, di Tawangmangu, dan di Matesih,” ujar Joko Mulyono, Rabu (08/07) saat pengecatan marka jalan di dalam kota.

Tak hanya itu saja, namun juga rambu kurangi kecepatan di Desa Waru, Kecamatan Kebak Kramat. Tepatnya di perubahan dua jalur jalan menjadi satu jalur dari arah Solo sebaliknya dari arah Sragen.

“Ditempat itu, pengemudi kita himbau hati-hati. Sebab jalurnya menjadi satu jalur, begitu juga sebaliknya dari satu menjadi dua. Khusunya dari arah Sragen jangan sampai keblabasan salah jalur,” ujarnya.

Selain pasang rambu, Dishubkominfo Kabupaten Karanganyar juga melakukan pengecatan marka jalan di dalam kota tepatnya di depan Puskesmas Karanganyar ke barat. pd