Bank Jateng Cabang Karanganyar Bagi Takjil Gratis

Para karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Karanganyar memberikan takjil gratis bagi masyarakat umum yang melintas di depan kantor bank itu, Kamis (02/07) sore
Para karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Karanganyar memberikan takjil gratis bagi masyarakat umum yang melintas di depan kantor bank itu, Kamis (02/07) sore

Karanganyar, Jumat (03/07/2015)
Bank Jateng Cabang Karanganyar menggelar pembagian takjil gratis, bagi masyarakat yang melintas di depan bank milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
Tepat pukul 17.20 WIB, beberapa karyawan/karyawati bank yang terletak di Jalan Lawu Nomor 363 Karanganyar membagikan takjil yang berisi kolak dan makanan ringan. Dalam waktu sekejap, bungkusan takjil itu sudah habis karena banyak masyarakat yang memintanya.
Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Karanganyar Gatoet Trisaktiadji menuturkan pembagian itu dilakukan empat kali di setiap Minggunya. Yakni hari Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat.
“Kami membagikan takjil sebanyak 100 paket baik untuk masyarakat maupun nasabah yang telah selesai melakukan transaksi,” ujar Gatoet Trisaktiadji, Kamis (02/07) sore di Kantornya.
Menariknya, lanjut Gatoet ini merupakan inisiatif karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Karanganyar sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan masyarakat.
“Uangnya berasal dari iuran dari karyawan/karyawati,” jelasnya.
Salah satu pengendara motor yang melintas dan menerima takjil, Eko merasa senang karena bisa berbuka untuk membatalkan puasa.
“Saya akan ke Kebakkramat, karena waktunya mepet dengan adzan magrib. Segera saya buka puasa dengan takjil pemberian ini,” ujarnya. pd