GNOTA Karanganyar Studi Orientasi ke Demak

kominfo
Siti Khomsiyah Juliyatmono Dengan Wakil Bupati Demak Harwanto Bertukar Cinderamata

Sebanyak 70 orang rombongan yang terdiri dari pengurus GNOTA Karanganyar dan pengurus FKKOTA (Forum Komunikasi Kecamatan Orang Tua Asuh) dipimpin langsung oleh Siti Khomsiyah Juliyatmono selaku penasehat GNOTA Karanganyar melaksanakan studi orientasi ke GNOTA Kab. Demak pada Rabu 10/06. Adapun tujuan pelaksanaan studi orientasi kali ini adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus juga dalam rangka membangkitkan semangat serta berbagi cara mengelola GNOTA membantu anak asuh dari keluarga kurang mampu demi mewujudkan masyarakat Karanganyar yang lebih sejahtera. Rombongan diterima di Ruang Bina Praja Rumah Dinas Bupati oleh Wakil Bupati Demak Harwanto beserta istri dan pejabat SKPD terkait di lingkup Kab. Demak.

Siti Khomsiyah Juliyatmono dalam sambutannya mengatakan bahwa selain belajar sistem pengelolaan GNOTA yang diterapkan di Kabupaten Demak, kunjungan kali ini juga mempunyai misi untuk memperkenalkan industri-industri kecil menengah yang ada di Kabupaten Karanganyar.

“PNS selaku abdi masyarakat juga diharapkan mampu menyisihkan sedikit rejekinya untuk menjadi orang tua asuh”, harap Siti. ch+ad