Pusdiklat Kemendagri Regional Makasar Kunjungi Karanganyar

DSC_1229_001convert

Bupati Karanganyar Juliyatmono Berikan Sambutan Selamat Datang Pada Peserta Diklat PIM 4 Makasar, Selasa Pagi 28/04

Untuk kesekian kalinya Kabupaten Karanganyar dijadikan tujuan studi Diklat Kepemimpinan Tingkat IV oleh Pusdiklat Kemendagri Regional Makasar. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Beberapa SKPD Karanganyar hadir untuk mendampingi sebagai nara sumber yaitu Kepala BKD Karanganyar, Kepala BPPT Karanganyar dan Sekretaris Dinas Dinas Pendidikan dan Olahraga Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono dalam sambutan selamat datangnya memberikan apresiasi atas dipilihnya Kab. Karanganyar sebagai destinasi diklat. Diharapkan para peserta mampu menggali semua informasi yang mereka butuhkan selama di Kab. Karanganyar sesuai dengan fokus dan lokus studi.

Sementara itu Sulaehah H. Taba yang mewakili Kapusdiklat Kemendagri Reg Makasar melaporkan bahwa rombongan diklat PIM IV ini akan berlangsung selama 4 hari dan mempunyai lokus pada bidang pendidikan, layanan perijinan dan program 10000 wirausaha yang dicanangkan oleh Bupati Karanganyar. Adapun peserta yang hadir kali ini berjumlah 40 orang yang terdiri dari 3 Provinsi yaitu Kabupaten Bulukumba Prov Sulawesi Selatan sebanyak 36 orang, Kabupaten Polman Prov Sulawesi Barat 2 orang dan Kab. Poso Prov Sulawesi Tengah 2 orang. ad