Lima Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan Dilantik

DSC_0162

Bupati Karanganyar Juliyatmono Memberikan Pengarahan Didepan Ibu-Ibu PKK Kab. Karanganyar, Jumat Pagi 30/01

DSC_0065

Suasana Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gondangrejo, Jenawi, Karangpandan, Kerjo dan Tawangmangu dilaksanakan Jum’at pagi (30/01) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Drs. H. Juliyatmono, MM selaku Bupati Karanganyar hadir sekaligus menyaksikan pelantikan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Karanganyar Siti Chomsya Juliyatmono A. Md dan didampingi beberapa Kepala SKPD terkait. Lima Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan yang dilantik, diantaranya:

No. Ketua Tim Penggerak PKK Yang Lama Kecamatan Ketua Tim Penggerak PKK Yang Baru Kecamatan
1 Ibu Kurniadi Murnianto Gondangrejo Ibu Bambang Tri Hastaryo Gondangrejo
2 Ibu Suwardi Jenawi Ibu Edi Sarwoko Jenawi
3 Ibu Yustin Atmojo Karangpandan Ibu adji Pratomo Heru Karangpandan
4 Ibu Agus Hartanto Kerjo Ibu Tri Widoyo Kerjo
5 Ibu Sibun Tawangmangu Ibu Bambang Tri Hantoro Tawangmangu

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Karanganyar Siti Chomsya Juliyatmono sekaligus istri Bupati Karangabnyar saat menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa sebagai Tim Penggerak PKK kita semua wajib mengetahui dan memahami tugas fungsi PKK yang menitikberatkan pada menyusun program kerja PKK sesuai Rakerda Karanganyar, Menjalin mitra kerja dengan instansi –instansi terkait serta melaksanakan tertib administrasi. “Saya percaya ibu-ibu sebagai bagian dari PKK akan melaksanakan tupoksi dengan sungguh-sungguh. Jalankan tugas sesuai dengan Rakernas ke-7 kemarin, dan di tahun 2015 ini kita menunggu Rakernas ke-8,” pesannya.

Selanjutnya Bupati Karanganyar dalam arahannya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Ketua Tim Penggerak PKK atas pengabdiannya selama ini. Dan kepada Ketua Tim PKK yang baru, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja dan membawa PKK Kab. Karanganyar lebih berprestasi lagi dan lebih baik kedepannya. “ PKK ini secara proporsional harus lebih mengangkat perempuan yang yang berprestasi, kreatif. Tolong kepada Tim Penggerak PKK untuk terus memantau perempuan-perempuan di desa-desa yang memang memiliki skill/keterampilan untuk didata ke Dinas Sosial dan Disperindagkop&UMKM,” kata Bupati. “ Jaga selalu kebersamaan, keguyupan, bila ada apa-apa untuk dimusyawarahkan/dibicarakan bersama dengan baik,” pesan Bupati. ad