23 Atlet Siap Bertanding Di Popcada Tahun 2014

Karanganyar, Rabu (17/12/2014)

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo saat melepas atlet pelajar cacat untuk bertanding  di Popcada, Rabu (17/12).

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo saat melepas atlet pelajar difabel untuk bertanding di Popcada, Rabu (17/12), di halaman Setda Kabupaten Karanganyar

Kabupaten Karanganyar mengirimkan 23 atlet pelajar difabel untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Cacat Daerah (Popcada) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2014. Mereka akan bertanding dengan tim-tim dari Kabupaten / Kota di Jawa Tengah di Gor Jatidiri, Semarang, mulai Rabu-Sabtu (17-20/12).

Para atlet itu berasal dari Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) dan Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB) di Bumi Intanpari. Ke 23 peserta itu mengikuti 24 nomer cabang lomba, dan empat cabang olahraga yakni tenis meja, bulutangkis, atletik, dan renang. Mereka juga didampingi 14 official.

Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo, mengatakan agar dapat meraih prestasi dan tidak patah semangat. “Jangan patah semangat. Namun raihlah prestasi dengan penuh perjuangan. Torehkan nama baik dengan memenangkan kejuaraan,” ucap Rohadi Widodo, Rabu (17/12) saat melepas atlit Popcada, di halaman Setda Kabupaten Karanganyar.

Untuk mempersiapkan Popcada ini, para atlet itu telah mengikuti serangkaian latihan selama 1,5 bulan. pd