Wah….Ada Pameran Foto Di Bumi Intanpari Expo

Karanganyar, Senin (24/11/2014)

Saat pengunjung melihat-lihat foto-foto yang dipamerkan, Minggu (23/11)

Saat pengunjung melihat-lihat foto-foto yang dipamerkan, Minggu (23/11)

Pameran pembangunan Bumi Intanpari Expo Tahun 2014 yang bertempat di pelataran depan Alun-alun Kabupaten Karanganyar mempromosikan berbagai hasil produk keberhasilan yang dicapai.

Salah satu stan di pameran yang berlangsung selama empat hari, dari Sabtu-Rabu (22-26/11), memamerkan berbagai foto hasil karya para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Karanganyar, tepatnya di belakang Sekretariat Panitia Pameran. Pengunjung dapat melihat-lihat berbagai foto peristiwa yang dibingkai frame dan diberi kesempatan untuk menilai dari foto-foto yang dipajang tersebut.

“Kejadian peristiwa yang di foto ini sangat menarik. Tentunya “mahal harga” nya, karena suatu peristiwa itu tidak bisa diulang dan hanya sekali untuk menggambarkan,” ujar Bayu Jatmiko Adi, salah satu pengunjung stan, warga Gondangrejo, Minggu (23/11).

Foto-foto yang dipajang pun beraneka ragam. Ada Bupati Juliyatmono saat menaiki reog ponorogo, peristiwa hujan abu saat gunung Kelud meletus, saat ekspresi Bupati Karanganyar menendang bola, maupun ekspresi gembira Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo berpakaian jawa.

Bagi pengunjung tidak dipungut biaya, dan buka dari jam 08.00-21.00 selama pameran berlangsung.pd