Seru, Sepakbola Antar Perangkat Desa

Karanganyar, Senin (03/11/2014)

Pertandingan sepakbola antara Tim Kecamatan Tawangmangu (kaos oranye) melawan Tim Kecamatan Mojogedang (kaos putih) dengan hasil 2-0, Senin (03/11) di Stadion 45.

Pertandingan sepakbola antara Tim Kecamatan Tawangmangu (kaos oranye) melawan Tim Kecamatan Mojogedang (kaos putih) dengan hasil 2-0, Senin (03/11) di Stadion 45.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengadakan lomba sepakbola antar perangkat desa dan PNS Kecamatan. Kegiatan yang diikuti sebanyak 17 tim kecamatan berlangsung meriah. Ratusan penonton memadati stadion 45 yang terletak di pusat kota. Pada pertandingan pembukaan, dilangsungkan antara Tim Kecamatan Tawangmangu melawan Kecamatan Mojogedang.

Pertandingan tersebut dengan menggunakan waktu 2 x 45 menit berlangsung sengit. Kedua tim menggunakan strategi saling serang, Senin (03/11) sore. Namun pada menit ke 22, pemain Kecamatan Tawangmangu, Mustaji melesakkan tendangan bola ke gawang dan tak bisa ditangkap penjaga gawang Kecamatan Mojogedang. Kedudukan 1-0 sampai babak pertama.

Setelah babak kedua, dan tersisa tiga menit waktu normal pertandingan. Kedudukan gol menjadi 2-0, setelah Widodo menambah gol, dan bertahan sampai pertandingan selesai. Bupati Karanganyar Juliyatmono, saat memberikan sambutan pembukaan meminta agar bermain fair play.

“Jaga sportivitas dan tidak boleh bermain curang. Apalagi sebagai contoh di masyarakat. Berikan pertandingan yang menarik dan menghibur,” ujar Bupati Juliyatmono.

Sebagai informasi, pertandingan di mulai dari 03-16 November 2014, di Stadion 45 Kabupaten Karanganyar yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 97. pd