Lagi, Karanganyar Raih WTN

Karanganyar, Sabtu (13/09/2014)

Bupati Karanganyar Juliyatmono bersama Kapolres AKBP Martireni Narmadiana, dan Kepala Dishubkominfo Nunung Susanto setelah menerima Piala WTN di Jakarta, Rabu (10/09)

Bupati Karanganyar Juliyatmono bersama Kapolres AKBP Martireni Narmadiana, dan Kepala Dishubkominfo Nunung Susanto setelah menerima Piala WTN di Jakarta, Rabu (10/09)

Untuk kali ketiganya, Kabupaten Karanganyar mendapatkan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori Kota Kecil Bidang Lalu Lintas. Penghargaan Piala WTN tahun 2014 ini diserahkan Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Rabu (10/09) di Jakarta kepada Bupati Karanganyar, Juliyatmono.
Didampingi Kapolres Karanganyar AKBP Martireni Narmadiana, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Nunung Susanto, Juli menerima piala bergengsi tersebut.
Ditemui di Karanganyar, Juli mengungkapkan Piala WTN 2014 ini diperoleh setelah melalui perjuangan dan kerja sama dengan instansi terkait. Baginya, pemerintah mengaku bangga lantaran mampu mempertahankan piala yang juga dianugerahkan pemerintah pusat pada 2012 dan 2013.
“Kami bangga atas kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak. Yang jelas, tim juri memberikan penilaian dari sisi sarana dan prasarana lalu lintas di Karanganyar. Di antaranya rambu lalu lintas, marka jalan, kondisi jalan dan sebagainya,” kata dia, Jumat (12/09), saat ditemui di peringatan Hari Olahraga Nasional di Alun-alun Kabupaten Karanganyar.
Sementara itu, Nunung menambahkan Pemkab tidak mampu mempertahankan piala WTN tanpa bantuan dan kerja sama dengan semua stakeholder lalu lintas. Di antaranya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar. “Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama Satlantas atas terselenggaranya penilaian dan penganugerahan piala WTN 2014. Semoga ke depan juga tetap bisa dipertahankan. Kami juga ucapkan terima kasih kepada warga Karanganyar yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan kedisiplinan dalam berlalu lintas,” ucapnya. pd