Bupati : PNS Ijin Kok Sakit !

Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Sekretaris daerah Samsi senam bersama dengan PNS di liingkungan Setda Kabupaten Karanganyar, Jumat (22/08)

Bupati Juliyatmono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar  Samsi senam bersama dengan PNS di liingkungan Setda Kabupaten Karanganyar, Jumat (22/08)

Karanganyar, Jumat (22/08/2014)
Setiap aparatur negara hendaknya mempunyai tubuh yang kuat dan sehat. Dengan rutin berolahraga menjadikan stamina badan menjadi prima, sehinga pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat. guna mewujudkan aparatur yang sehat, Pemkab Karanganyar rutin melaksanakan senam setiap hari Jumat.
“Jangan sampai PNS ijin tidak masuk kerja karena sakit. Rajinlah berolahraga agar tubuh menjadi sehat,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat di halaman Setda Kabupaten Karanganyar, Jumat (22/08).
Bupati Juliyatmono menambahkan lebih baik ijin tidak masuk karena mengikuti seminar, bimtek, atau diklat. “Namun juga harus disertai surat tugas dari atasan masing-masing. Dengan begitu menambah pengetahuan dan keahlian PNS,” jelasnya.
Pada kesempatan tersebut diserahkan bola voli, perlengkapan tenis meja, dan VCD player untuk senam di lingkungan Setda Kabupaten Karanganyar. Selanjutnya dilakukan senam pagi yang diikuti puluhan PNS. pd