Datang Ke TPS, Bupati dan Istri Jalan Kaki

Karanganyar, Rabu (09/07/2014)

Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Siti Chomsyiah menggunakan hak suara pilpres di TPS 12, Rabu (09/07)

Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Siti Chomsyiah menggunakan hak suara pilpres di TPS 12, Rabu (09/07)

Bupati Karanganyar Juliyatmono ditemani istri Siti Chomsyiah menggunakan hak suaranya di pemilihan Presiden tahun 2014, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, RT 3/ RW VII, Pokoh Baru, Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Rabu (09/07).

Untuk ke TPS dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 367 pemilih itu, bupati beserta istri berjalan kaki sekitar 150 meter dari rumah pribadinya pada pukul 08.30 WIB. Begitu tiba di TPS, Juliyatmono langsung disambut warga sekitar yang juga menggunakan hak suaranya. “Terlihat antusias warga Kabupaten Karanganyar menggunakan hak pilih, harapannya angka partisipasi sampai 80 persen,” ujar Juliyatmono.

Dari pantauan Bupati Karanganyar sejak Selasa (08/07) malam, menjelang pencoblosan pilpres ini suasana Kabupaten Karanganyar terlihat aman dan kondusif. Selanjutnya, Bupati, Wakil Bupati dan Muspida mengadakan pantauan langsung ke TPS di beberapa kecamatan, Rabu (09/07). Dari rumah dinas Bupati Karanganyar, rombongan menuju TPS 15, Demangan, Tegalgede, Kecamatan Karanganyar Kota, TPS 01, Gantiwarno, Kecamatan Matesih, TPS 11 Jloko Tengah, Plosorejo, Kecamatan Matesih.

Kemudian dilanjutkan ke TPS 05, Truneng, Doplang, Kecamatan Karangpandan, TPS 01, Bangsri, Kecamatan Karangpandan, dan TPS 06 Tegalasri, Bejen, Kecamatan Karanganyar Kota.”Terlihat antusias warga, sejak TPS dibuka jam 07.00 pagi saja sudah menggunaka hak suaranya. Saya mengapresiasi untuk tidak golput,” tandasnya.pd