236 Atlet Ikuti Kejurkab Bulutangkis

Karanganyar, Jumat (13/06/2014)

Bupati Karanganyar Juliyatmono (kiri) ikut bermain bulutangkis usai membuka Kejurkab, Kamis (12/06)

Bupati Karanganyar Juliyatmono (kiri) ikut bermain bulutangkis usai membuka Kejurkab, Kamis (12/06)

PBSI Kabupaten Karanganyar mengadakan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis yang diikuti oleh atlet-atlet dari berbagai klub di kabupaten tersebut di Gedung Olahraga Nyi Ageng Karang Kelurahan Cangakan Kecamatan Karanganyar, Kamis (12/6) hingga Senin (16/6) mendatang.

Sebanyak 236 peserta dari 22 klub di Kabupaten Karanganyar turut serta dalam kejuaraan itu. Panitia membagi pertandingan tersebut ke dalam 10 kategori antara lain, Tunggal Putra/ Putri Usia Dini Madya, Tunggal Putra/ Putri Dini Utama, Tunggal Putra/ Putri Anak, dan Tunggal Putra/ Putri Pemula.

Selain itu juga panitia juga mempertandingkan kejuaraan untuk Ganda Putra/ Putri Pemula, Tunggal Putra/ Putri Remaja, Ganda Putra/ Putri Remaja, Ganda Dewasa Putra, Ganda Veteran Putra, dan Ganda Veteran Putri.

Kejurkab bulutangkis itu dibuka langsung oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, pada salah satu cabang olahraga yang dia gemari. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Bulutangkis merupakan yang olahraga murah dan digemari banyak orang, bahkan sampai di desa-desa,” ujarnya.

Dia menambahkan, masyarakat Bumi Intanpari patut berbangga sebab atlet nasional yang kini memperkuat Tim Thomas, Indonesia yakni Rian Agung Saputro berasal dari Kabupaten Karanganyar.pd