Bupati Karanganyar Lantik Kepala Desa Pendem Terpilih

pendem

Bupati Karanganyar, Juliyatmono Saat Melantik Kades Pendem Terpilih, Balai Desa Pendem (Kamis Sore, 03/04)

Bertempat di Balai Desa Pendem Kec. Mojogedang, (Kamis Sore, 03/04) berdasarkan Surat Keputusan Bupati Karanganyar nomor 141/299 Tahun 2014 dilangsungkan pengambilan sumpah Kepala Desa Pendem terpilih Heru Murwanto menggantikan Kades lama Suharsono. Selain Bupati Karanganyar, hadir pula Wakil Bupati Karanganyar, Sekda Karanganyar, Jajaran Satker di Lingkungan Pemkab Karanganyar, Muspika Kec. Mojogedang dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Pendem terpilih periode 2014 – 2020 dan berharap agar amanah dalam memimpin seluruh warga masyarakat Desa. Dinamika kehidupan sosial bergerak dengan cepat, ketentuan peraturan perundang-undangan sering terjadi perubahan, Kepala Desa sebagai pemimpin di daerahnya diperlukan kepekaan dan keikhlasan dalam bekerja serta mampu melayani warganya dengan baik.

“kepada Kepala Desa Pendem terpilih, saudara Heru berdasar UU No. 6 Tahun 2014 Tentang Desa dijelaskan bahwa Desa akan menjadi sasaran pengembangan pembangunan, untuk itu saya berharap untuk segera menyesuaikan diri dan bersemangat dalam memajukan desa Pendem.”, tambah Juliyatmono. ad