SARASEHAN BAZIS PERDANA TAHUN 2014

DSC_0020

Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo berikan bantuan secara simbolis disaat sarasehan Bazis di Pendopo Rumdin Bupati Karanganyar, Kamis Pagi (27/02)

Berkenaan dengan program sosialisasi peningkatan pengumpulan ZIS (Zakat Infaq dan Shodaqoh) yang diperuntukkan bagi PNS, Karyawan perusahaan, TNI, Polri dan masyarakat. Pengurus Baziz Kab. Karanganyar mengadakan acara sarasehan pertama mereka dimasa jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Juliyatmono dan Rohadi Widodo yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kab.Karanganyar, Sekretaris Daerah Kab. Karanganyar dan perwakilan Muspida. Kamis Siang di Pendopo Rumah Dinas (27/02)

 Dalam acara ini Drs. H. Abdul Mu’id, MM selaku Ketua Bazis Kab. Karanganyar menyampaikan laporan dan permohonan masyarakat untuk mendapat bantuan dari dana Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS). “Sesuai hasil Rapat Pentashorufan BAZIS Kab. Karanganyar tanggal 17 Februari 2014 kemarin, kami memutuskan Mentasqorufkan dana ZIS Kab. Karanganyar periode ke-59 tahun 2014 sebesar Rp. 980.000.000.” lengkap Abdul dalam laporannya.

Sedangkan dalam sambutannya, Rohadi Widodo Wakil Bupati Kab. Karanganyar menghimbau agar wilayah-wilayah yang mendapatkan bantuan ZIS dapat menggunakan dana tersebut sebagaimana mestinya. “Semoga hal ini bermanfaat dan kita harus senantiasa menjaga amal dan perbuatan kita agar kita semua selalu mendapat ridho-Nya” tuturnya. Ds/Ind/Ad