Giliran Kecamatan Gondangrejo yang Mendapat Pembinaan

DSC_0033

Bupati Karanganyar Juliyatmono saat berikan pembinaan kepada PNS se-Kec. Gondangrejo di Balai Desa Wonosari, Selasa Siang (25/02)

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar melanjutkan kegiatan pembinaan dan sosialisasi untuk PNS dan Kades yang terdiri dari para Guru, Perangkat Desa dan para Kader Kesehatan. Kegiatan pembinaan PNS dan Kades kemarin dilaksanakan di Balai Desa Wonosari Kecamatan Gondangrejo. Selasa Sore (25/02)

Pembinaan yang dihadiri oleh sekitar 832 orang kemarin membahas tentang program-program Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang terus disosialisasikan kepada masyarakat dengan tujuan pemerintahan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan terbuka sesuai misi Pemerintah Kabupaten Karanganyar yakni “Bersama Memajukan Kabupaten Karanganyar” .

Lima program tersebut pembangunan infrastruktur menyeluruh, penciptaan 10.000 wirausaha mandiri, pendidikan gratis SD/SMP/SMA dan kesehatan gratis, pembangunan desa menjadi pusat pertumbuhan, peningkatan kualitas keagamaan sosial dan budaya. Bupati terus mengingatkan kepada seluruh para PNS, Lurah, Kades, Kadus untuk selalu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Profesional itu berarti cintailah pekerjaanmu, kembangkan kreativitas utamanya para Guru untuk terus memberikan semangat kepada anak-anak didiknya agar mereka terus giat belajar untuk selalu maju kedepannya” lengkap Juliyatmono.  Ds/Ind/V3/Ad