Karanganyar Tuan Rumah Kerjuda INKAI Jateng Tahun 2014

DSC_0060

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memukul kendi sebagai tanda dibukanya KEJURDA INKAI se-Jawa Tengah.(DANPOMPAM IV DIPONEGORO CUP V), Gor RM. SAID Sabtu siang (22/02)

Kejurda INKAI yang merupakan agenda rutin tiap tahun FORKI Pengprov Jateng kali ini diadakan di GOR Raden Mas Said, Sabtu-Minggu, 22-23 Februari 2014. Kejuaran ini mempertandingkan 2 jenis pertandingan yaitu : kata (jurus) dan kumite (pertarungan) baik perorangan dan beregu yang diikuti oleh 24 kontingen kabupaten/kota se Jawa Tengah dengan total 683 atlit baik putra maupun putri di semua kelas dan kategori. Sabtu (22/02)

“ Pegang prinsip Nglurug tanpa bala, menang tanpa ngasorake (menang tanpa memojokan lawan)”, itulah pesan Bupati Karanganyar, Juliyatmono kepada atlit yang akan bertanding. Selaku Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan apresiasinya kepada Pengprov INKAI Jawa Tengah dan DANPOMDAM IV Diponegoro dan Pengurus Cabang INKAI Karanganyar atas kerjasamanya hingga terlaksana Kejurda INKAI Jawa Tengah Tahun 2014 kali ini di Kabupaten Karanganyar.

Kejurda INKAI Jawa Tengah “DANPOMDAM IV Diponegoro CUP V” memperebutkan Piala Bergilir INKAI Jawa Tengah dan Piala Tetap Bupati Karanganyar serta uang pembinaan sebesar Rp. 3.500.000,- Ad/Ds