Saling Smash, Pasangan Juli/Rohadi Menangi Pertandingan

Bupati  Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo saat berolahraga bulutangkis di Balai Desa Trengguli, Kecamatan Jenawi, Jumat (21/02)

Bupati Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo saat berolahraga bulutangkis di Balai Desa Trengguli, Kecamatan Jenawi, Jumat (21/02)

Karanganyar, Sabtu (22/02/2014).
Pertandingan bulutangkis persahabatan antara Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan Pemerintah Kecamatan Jenawi berlangsung seru.
Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Trengguli, Jenawi , Jumat (21/02) pagi juga dihadiri Bupati  Juliyatmono dan Wakil Bupati  Karanganyar Rohadi Widodo. Bahkan kedua pimpinan itu memenangi dalam dua pertandingan bulutangkis.
Pada pertandingan pertama, pasangan Bupati Karanganyar Juliyatmono dengan Wakil Bupati Rohadi Widodo memenangi melawan pasangan Camat Jenawi Agus Hartanto-Sekretaris Camat Edi Sarwoko dengan angka 15-7 dan 15-17.
Pertandingan yang berlangsung seru bahkan sering terjadi saling smash menambah alotnya perolehan nilai. Namun, satu demi satu nilai yang diraih akhirnya pasangan Juliyatmono/Rohadi Widodo menang.
Selanjutnya, pada pertandingan kedua. Lagi-lagi pasangan itu memenangi pertandingan melawan pasangan Kapolsek Jenawi AKP. Agus Setiyono-Modin Balong Sularno, dengan angka 15-3 dan 15-5.
“Dengan berolahraga seperti ini, tentunya dapat merekatkan hubungan antara Pemerintah Kabupaten dengan Kecamatan,” kata Juliyatmono.

Tidak hanya sekedar berolahraga, tambahnya namun dapat menjadi media saling bertukar pikiran, sehingga ada hubungan yang sinergis dalam pembangunan. pd