2 Hari Berturut-turut PEMKAB Karanganyar Kerja Bakti

DSC_0011

Bupati Karanganyar Juliatmono bersama Ka DKP Kab. Karanganyar meninjau proses pembersihan Taman Pancasila dari abu vulkanik gunung Kelud, senin (17/02)

Dihari ke tiga pasca erupsi gunung Kelud, para PNS di Kabupaten Karanganyar  mengadakan kerja bakti bersama membersihkan abu vulkanik di lingkungan komplek perkantoran Kab. Karanganyar pasca erupsi gunung kelud. Senin (17/02). Kegiatan ini sebagai tindak lanjut kerja bakti bersama pada hari minggu pagi (16/02) dimana Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar ikut turun tangan membersihkan abu vulkanik di sepanjang jalan Lawu dimulai dari perempatan Papahan sampai depan Kantor BPPT Kab. Karanganyar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar dengan dibantu para warga dan pegawai di masing – masing SKPD yang  dimulai dari depan Taman Gerakan Sayang Ibu ( Taman GSI ) dan berakhir di Taman Pancasila. Pembersihan ini dilakukan secara berkala mengingat keterbatasan sarana yang dimiliki, dimana dalam kerja bakti ini Pemkab bekerjasama dengan DKP Kab. Karanganyar yang mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran.

“Mengapa Taman Pancasila menjadi salah satu pusat kerja bakti, karena di sini merupakan salah satu tempat rekreasi bagi masyarakat Karanganyar.” lengkap Juliyatmono, saat memantau kerja bakti. ad/sas/ds